Telepon : 08111099218
   

Undercounter, Pendingin Pilihan Restoran dan Cafe

Posted 21-03-2023 by Marketing Komunikasi

Kebutuhan akan tempat penyimpanan bahan makanan dan area persiapan makanan yang berdekatan serta tampilan yang modern menjadikan undercounter freezer/chiller salah satu pilihan tepat bagi kitchen sebuah restoran ataupun café.

Undercounter Freezer dan Undercounter Chiller

Memiliki bentuk yang sama persis, undercounter terdiri dari dua pilihan yaitu suhu freezer (di bawah 0?C) dan suhu chiller (di atas 0?C). Ukuran undercounter dapat disesuaikan dengan kebutuhan kitchen.

Dalam memilih undercounter freezer/chiller, sesuaikan dengan kebutuhan ukuran ruangan atau kapasitas penyimpanannya. Tentukan apakah dalam menyajikan produk di area yang tersedia lebih cocok menggunakan undercounter dengan model pintu biasa atau laci.

Pertimbangkan juga bagaimana freezer/chiller ini digunakan. Apakah Kamu membutuhkan pendingin pada area self service atau membutuhkan unit pendingin yang dapat menyediakan bahan makanan dekat dengan area persiapan makanan atau minuman. Hal ini menjadi penentu apakah Kamu lebih membutuhkan undercounter dengan pintu kaca, pintu solid, atau laci.

Biasanya undercounter memiliki dua tipe kaki yaitu adjustable feet yang merupakan kaki solid yang dapat diatur ketinggiannya, dan castor wheels yang merupakan roda sehingga unit dapat dipindahkan dengan mudah. Undercounter juga memiliki rak yang dapat diatur ketinggiannya sehingga dapat menyesuaikan produk yang disimpan di dalamnya.

Seperti yang kita ketahui, undercounter biasanya ditempatkan di dapur sebuah restoran atau café yang memiliki suhu tertentu yang memungkinkan terjadinya proses oksidasi pada berbagai produk elektronik. Tingginya kadar uap air di dapur tersebut dapat menjadi pemicu timbulnya karat.

Terbuat dari stainless steel berkualitas, Gofner Undercounter dapat beradaptasi dengan suhu yang berbeda-beda tanpa takut timbulnya karat. Selain itu, material stainless steel pada Gofner undercounter mudah dibersihkan sehingga tidak meninggalkan noda membekas pada body freezer atau chiller.

Memiliki teknologi Quick Maintenance, di mana evaporator freezer atau chiller Gofner Undercounter dapat dilepas saat ingin melakukan maintenance ataupun service. Hal ini tentunya dapat mempermudah teknisi untuk membawa evaporator jika service harus dilakukan di gerai PIT elektronik.

Ingin tahu lebih banyak mengenai Gofner Undercounter? Hubungi Call Center Sadhana Ekapraya Amitra di 08-111-099-218 atau kunjungi Instagram kami di @sadhanasid.