Telepon : 08111099218
   

Magic Pad Gel Pembeku Serbaguna

Posted 16-12-2022 by Marketing Komunikasi

Ice gel pack, cool gel pack, ice pack, cool pad, dan masih banyak lagi sebutan lainnya merupakan salah satu alat pendingin yang berfungsi untuk menjaga suhu produk makanan, minuman, dan lainnya tetap dingin saat bepergian hingga ke tangan konsumen. PIT elektronik, yang merupakan perusahaan service dan spareparts berpengalaman di Indonesia baru-baru ini mengeluarkan produk ice gel pack yang dinamakan ‘Magic Pad’.

Magic pad ini seringkali digunakan pada saat pendistribusian produk frozen food atau lainnya dari produsen ke konsumen. Sebagai contoh yaitu pada saat pendistribusian produk es krim ke warung atau minimarket menggunakan sepeda motor. Biasanya pada sepeda motor terpasang cooler box untuk membawa produk es krim. Pada saat pengiriman produk, magic pad berfungsi untuk menjaga suhu es krim tetap dingin.

Penggunaannya juga cukup mudah, bekukan magic pad selama 12 jam pada freezer secara mendatar, dan magic pad siap untuk digunakan.

Tidak hanya berfungsi pada saat pengiriman produk, berikut ini beberapa kegunaan magic pad lainnya:

  • Sebagai pendingin pada acara kesehatan seperti donor darah, vaksin, penyimpanan obat-obatan, dan sebagainya
  • Pendingin cooler bag untuk penyimpanan sementara ASIP bagi ibu bekerja yang memompa ASI di tempat bekerja
  • Membawa makanan atau minuman dingin bepergian
  • Penjual es keliling atau minuman segar
  • Sebagai pendingin untuk hasil tangkapan ikan agar tetap segar
  • Pendistribusian produk kecantikan yang memiliki perlakuan khusus seperti harus berada di suhu dingin
  • Untuk mengompres cidera

Tidak seperti es batu yang akan basah saat mencair, magic pad tidak akan basah saat mencair sehingga tidak akan membuat tas penyimpanan menjadi basah saat menggunakan produk ini. Magic pad dapat digunakan berulang kali hingga 2 tahun selama magic pad masih tetap beku saat dibekukan dan dapat mendinginkan produk, serta kemasan tidak rusak atau bocor.

Hanya dibanderol Rp 8000,- saja, magic pad sudah dapat membantu berbagai kebutuhan harianmu. Tertarik dengan produk ini? Hubungi PIT elektronik di 0878-7833-1111 atau Tokopedia PIT-Shop untuk pembelian magic pad.