Telepon : 08111099218
   

Alasan Kamu Harus Menggunakan Juice Dispenser

Posted 23-02-2023 by Marketing Komunikasi

Praktis digunakan, juice dispenser seringkali ditemukan di berbagai restoran atau café, terutama restoran cepat saji yang membutuhkan waktu penyajian makanan yang cepat. Selain itu, juice dispenser juga seringkali digunakan pada berbagai acara, di mana para tamu dapat langsung mengambil minumannya sendiri kapan pun diinginkan.

Hot & Cold

Tidak hanya mendinginkan, beberapa jenis juice dispenser juga dilengkapi pemanas agar minuman yang disimpan tetap hangat. Salah satu contohnya yaitu Juice Dispenser AURORA DD 112 R yang memiliki kapasitas 12 Liter dengan fitur penghangat dan pendingin yang dapat diatur dengan satu tombol switch.

Tabung transparan

Berfungsi untuk menampilkan minuman agar tampak menarik, juice dispenser dilengkapi tabung transparan sehingga minuman di dalamnya dapat terlihat jelas. Hal ini juga tentunya akan menambah nilai jual produk minuman yang Jagoan Dingin jual.

Penyajian cepat

Menjadi keunggulan utama penggunaan juice dispenser, penyajian minuman menggunakan produk yang satu ini tentunya dapat sangat menghemat waktu. Saat ini sudah banyak restoran yang telah menyediakan area pengambilan minuman self service, di mana konsumen dapat mengambil minumannya sendiri tanpa harus meminta bantuan pelayan restoran. Selain restoran, juice dispenser juga banyak digunakan pada berbagai event untuk memudahkan para tamu untuk mengambil minumannya sendiri kapan pun diinginkan.

Menjaga kualitas minuman

Dilengkapi fitur pendingin, juice dispenser mampu menjaga kesegaran minuman di outlet ataupun di berbagai event. Minuman yang segar tentunya akan menarik minat konsumen dan para tamu.

Pengoperasian mudah

Dapat digunakan oleh semua orang, tentu saja unit yang satu ini harus mudah dioperasikan siapa saja. Cukup dengan menekankan gelas pada tuas, minuman segar akan turun ke gelas dan siap untuk dinikmati. Tidak hanya itu, Juice Dispenser AURORA juga dilengkapi Drip Tray yang berfungsi untuk menampung tetesan minuman sehingga area penyajian minuman tetap bersih.

Juice Dispenser AURORA memiliki berbagai kapasitas dan model yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan restoran atau event. Tertarik dengan produk kami? Hubungi Call Center Sadhana Ekapraya Amitra di 08-111-099-218.