Telepon : 08111099218
   

Pendingin Sadhana Ekapraya Amitra di Toserba Yogya Pekalongan

Posted 04-12-2020 by Marketing Komunikasi

Pada hari Rabu, 2 Desember 2020 kemarin, Pemerintah Kota Pekalongan meresmikan Toserba Yogya yang berada di jalan Dr. Cipto Mangunkusumo No. 65, Pekalongan. Walikota Pekalongan, HM Saelany Mahfudz SE menandatangani prasasti di Lobby Toserba Yogya sebagai tanda peresmian. “Kehadiran Toserba Yogya berperan penting untuk menumbuhkan perekonomian dan memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Pekalongan,” ujar beliau.

Seperti supermarket pada umumnya, Toserba Yogya Pekalongan menjual berbagai jenis kebutuhan sehari-hari seperti makanan, minuman, pakaian, dll. Tersedia juga berbagai jenis sayur dan daging segar serta frozen food yang memenuhi kebutuhan dasar konsumen Yogya Mall.

Untuk menjaga kesegaran makanan, Yogya Mall mempercayakan PT Sadhana Ekapraya Amitra sebagai pemasok mesin pendinginnya. Produk-produk yang digunakan yaitu Self Service Case untuk menaruh daging segar, Showcase untuk mendisplay berbagai jenis minuman, keju, dan lainnya, Island Freezer sebagai tempat untuk menyimpan jenis-jenis frozen food, serta Open Showcase yang digunakan untuk memajang buah dan sayuran.

Agustina Kohara, selaku Operation Control & Development yang menangani produk fresh (bahan makanan segar) mengatakan bahwa salah satu syarat agar produk fresh tetap baik kualitasnya yaitu dengan sarana pendukung penyimpanan. Beliau mengemukakan pertimbangannya dalam memilih PT Sadhana Ekapraya Amitra sebagai pemasok mesin pendingin untuk Yogya Mall yaitu karena produk mesin pendingin Sadhana cukup konsisten dalam menjaga suhu, sehingga produk yang disimpan tetap terjaga kualitasnya.

Mesin pendingin terutama untuk penggunaan komersial memang memerlukan penanganan yang sedikit berbeda dengan pendingin pada umumnya. Baca juga 7 tips penting perawatan pendingin komersial agar mesin pendingin menjadi lebih awet.