Telepon : 08111099218
   

Berbagai Fungsi Showcase di Rumah

Posted 27-05-2020 by Marketing Komunikasi

Saat ini showcase tidak melulu digunakan pada tempat komersial, namun juga sering digunakan di rumah. Tak jarang sebuah keluarga memiliki lebih dari satu lemari pendingin untuk memisahkan makanan atau minuman yang disimpan di dalamnya. Misalnya saja pada ibu yang membutuhkan pendingin khusus untuk mendinginkan ASI mereka. Demi alasan kebersihan, ASI sebaiknya dipisahkan dari bahan makanan dan minuman lain untuk menghindari kontaminasi aroma.

Pada dasarnya, showcase biasa digunakan pada tempat-tempat komersial seperti supermarket dan lainnya untuk memudahkan konsumen melihat produk di dalamnya tanpa harus membuka pintu. Namun kepraktisan penggunaannya membuat banyak keluarga memilih untuk menggunakan showcase di rumah. Apa saja kegunaan showcase di rumah? Simak beberapa fungsi showcase di rumah berikut ini.

Tempat penyimpanan bahan makanan atau minuman

Pisahkan bahan makanan atau minuman siap olah yang paling sering digunakan pada showcase. Berikan label untuk mempermudah pencarian. Bahan makanan dan minuman siap olah ini yaitu buah atau sayuran yang biasanya digunakan setiap hari.

Minuman siap saji di ruang keluarga

Isi showcase dengan minuman segar dan tempatkan di ruang keluarga ataupun ruang tamu. Tentunya tamu akan sangat senang jika bisa bertamu dan dihidangkan berbagai minuman segar bukan? Hal ini juga dapat mempermudah anak untuk mengambil minuman tanpa harus membuka lemari es utama yang berisikan bahan makanan.

Mempermudah penjadwalan menu makanan

Keluar kota dan meninggalkan keluarga tidak menjadi penghalang bagi mereka yang di rumah untuk tetap makan makanan yang sehat. Siapkan bahan makanan sesuai menu harian pada showcase untuk dimasak oleh ART (asisten rumah tangga). Dengan begini, ART tidak perlu bingung lagi membuka lemari es utama untuk memilih bahan makanan.

Tempat menyimpan kosmetik dan obat-obatan tertentu

Sebagian kosmetik disarankan untuk disimpan pada suhu chiller untuk membuat produk tersebut menjadi lebih awet juga melindungi produk dari paparan bakteri. Beberapa kosmetik tersebut di antaranya: eyeliner, eye cream, kosmetik yang mengandung vitamin C, kuteks, pelembap wajah yang mengandung SPF, toner, masker, serta facial mist. Menyimpan produk kosmetik pada showcase terpisah dari lemari es utama membantu mencegah kosmetik tersebut terkontaminasi bau dari bahan makanan yang disimpan.

 

Untuk memenuhi kebutuhan pendingin di rumah, Sadhana Ekapraya Amitra menawarkan produk unggulan Showcase Aurora SA 109 dengan ukuran 470 x 530 x 810mm, dan daya listrik yang rendah hanya 90 Watt. Dengan alumunium frame yang mempercantik tampilan showcase, pastinya sangat cocok ditempatkan di mana saja. Dalam rangka Ramadan, Sadhana memberikan potongan harga untuk Showcase Aurora SA 109 sebesar 40% dari harga normal Rp 3.950.000,- menjadi Rp 2.370.000,- hingga 30 Juni 2020. Cara mendapatkan potongan harga ini sangat mudah, cukup dengan mengisi data diri pada form ini.

Berikut review produk Showcase Aurora SA 109: