The Blog

Showcase Aurora (SM-58) yang Menjadi Incaran Banyak Orang

- 0 Comment. in Berita Sadhana

Jakarta – Sadhanas.co.id.  Ajang InterFOOD 2017 yang berlangsung pada 22-25 November 2017 kemarin berhasil menarik lebih dari 10.000 pengunjung serta lebih dari 1.000 exhibitor.

PT. Sadhana Ekapraya Amitra (Sadhana) ikut berpartisipasi sebagai salah satu exhibitor.  Pada ajang ini, Sadhana menawarkan produk showcase, chiller, freezer, ice cream scooping serta juice dispenser dengan harga menarik.

Salah satu produk yang menjadi incaran banyak orang adalah Showcase dengan kode SM-58. Showcase dengan rak tiga susun ini berhasil menarik minat pembeli. Bagaimana tidak? Showcase ini dijual dengan harga Rp. 500.000.

Salah satu pembeli showcase ini adalah PT. Sinar Sosro (Sosro) sebanyak 100 unit. Tidak hanya Sosro, pengusaha kafe dan restaurant pun turut berburu showcase ini. Sebut saja Hadian yang berasal dari Bandung ini membeli Aurora (SM-58) sebanyak 11 unit. Selain itu, Yummy Food Utama pun tidak mau kalah dalam perburuan ini. Mereka membeli Aurora (SM-58) sebanyak 10 unit. Serta Es Krim Brasil yang tergiur dengan harga spesial dan pada akhirnya membeli Aurora (SM-58) sebanyak 10 unit.

Apa yang membuat produk ini menarik? “Simple, ga terlalu makan banyak tempat” tutur salah satu pembeli Aurora (SM-58). Selain simple, Aurora (SM-58) ini tergolong hemat daya, hanya 76 watt. Serta dapat mencapai suhu 0-10 derajat celcius yang dapat membuat minuman terasa lebih dingin dan segar.

Showcase berwarna merah ini memiliki dimensi 400mm x 415mm x 733mm (WDH). Ditambah lagi dengan adanya garansi khusus selama 2 tahun membuat nilai jual showcase ini semakin tinggi.

 

%d bloggers like this: