Review Customer dari Wolter Bistro

 

Cheff Hermansyah adalah seorang Cheff handal dalam bidangnya, bekerja dibeberapa perusahaan dan rumah sakit sampai menjadi cheff di PT freeport bertahun tahun, yang pada akhirnya beliau berinisiatif untuk membuka restaurant sendiri.

Awal mula lahirnya Wolter Bistro pada tanggal 25 September 2013, dan itu hanya dibuka untuk kalangan dalam saja, yaitu untuk ujicoba menu menu yang beliau coba untuk dihidangkan, hal ini ia lakukan dengan tujuan untuk menerima saran dan kritik tentang menu menu serta tatanan restaurant yg ia bangun. Sampai akhirnya tepat pada tanggal 1 Oktober 2013 restaurant ini resmi dibuka untuk umum.

Target market restaurant Wolter Bistro ini adalah orang orang yang berusia 20 sampai dengan 40 tahun, sebelum membuka restaurant ini beliau menjelajahi setiap daerah di Indonesia ini untuk mencicipi aneka masakan pada daerah daerah tersebut, guna menjadi acuan beliau dalam menciptakan menu menu baru, gabungan antara western dan menu masakan Indonesia. beliau menciptakan berbagai menu dengan konsep “Sehat tapi Enak dan Unik”.

Cheff Hermansyah memilih produk dari PT Sadhana dan PIT Elektronik yg berupa Chest Freezer, Chiller dan Showcase untuk kepentingan usahanya seperti untuk menyimpan bahan baku dan buah buahan untuk hidangan pada menu menunya. Wolter Bistro saat ini telah menggunakan Chest Freezer FQ600 yg terkenal besar dan kuat, Chest Freezer FK230, dan Chiller/Showcase 400 Liter, dimana menurut beliau produk produk tersebut suhunya stabil dan kualitasnya cukup bagus untuk dipercayakan menyimpan bahan bahan baku restaurantnya agar tetap baik saat diolah untuk dihidangkan.

Cheff Hermansyah adalah sosok owner, cheff dan general manager yang cukup baik dan ramah. dan beliau menganggap semua customernya adalah saudara, teman dan tetangganya sendiri, sehingga customer bisa langsung lebih akrab dan merasa nyaman di restaurant ini.

Wolter Bistro menurut kami adalah tempat yg sangat direkomendasikan untuk sekedar nongkrong sambil menikmati makan siang maupun malam, baik bareng bareng teman, meeting kantor ataupun tempat untuk nongkrong komunitas.

Fasilitas disini pun cukup lengkap, mulai dari smooking area, no smoking area, TV berukuran besar untuk nonton bareng, meeting room, bahkan ada PS4 untuk anda anda yg gemar bermain games. (Lya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *