Telepon : 081281777899
    
Read More

Perwakilan Sosro Mengunjungi Booth Sadhana di InterFOOD 2017

Posted 15-10-2018 by Marketing Komunikasi

Jakarta – Sadhanas.co.id. Ajang SIAL InterFOOD telah berakhir. PT. Sadhana Ekapraya Amitra (Sadhana) bangga telah menjadi bagian dari ajang pameran makanan minuman terbesar se Asia. InterFOOD 2017 telah berhasil menarik lebih dari 10.000 pengunjung dalam 4 hari, 22-25 November 2017.

Sadhana menawarkan beragam produk dengan harga spesial, mulai dari Rp. 500.00. Produk-produk yang ditawarkan pun telah berhasil menarik ratusan pembeli.

Selain itu, Sadhana pun mengundang beberapa konsumen untuk mengunjungi booth yang berlokasi di Hall D1, JIExpo Kemayoran. Salah satu perwakilan konsumen yang meluangkan waktunya untuk mengunjungi booth Sadhana adalah Asep Sukandar Putra, Technical Management PT. Sinar Sosro (Sosro)

Kerjasama yang terjalin antara PT. Sadhana Ekapraya Amitra dengan PT. Sinar Sosro (Sosro) sudah terjalin sejak tahun 1993 (24 tahun). “Mengapa kita betah kerjasama dengan Sadhana? Karena after-sales service dari Sadhana tidak pernah mengecewakan. Itu yang membuat kami tetap memilih Sadhana”, Tutur Asep ketika ditanya mengapa Sosro masih tetap memilih Sadhana.

Menurut Asep, after-sales service dapat memperpanjang usia mesin pendingin. “Maklum saja, mesin pendingin yang kita beli dari Sadhana itu kan bekerja nonstop siang malam. Kalau tiba-tiba rusak, produk kita akan rusak dan tenant pun bakalan komplain ke kita”

Asep pun sempat melihat-lihat beberapa produk yang ditawarkan pada saat pameran berlangsung.

Produk yang dijual Sadhana diberi garansi selama satu tahun. Namun, setelah masa garansi habis pun, Sadhana akan tetap melayani permintaan perawatan dan perbaikan produk. Dalam hal ini, Sadhana menggandeng perusahaan yang bergerak di bidang perawatan dan perbaikan mesin pendingin, PIT Elektrronik. Dengan jaringan service yang hampir menjangkau seluruh Indonesia, PIT Elektronik siap menyelesaikan masalah dengan mesin pendingin.