Telepon : 081281777899
    
Read More

Mahal Banget!!! Es Batu Dijual Seharga 5jt-an!

Posted 16-10-2018 by Marketing Komunikasi

Biasanya es batu yang dijual dekat rumah dan dikemas dalam plastik 1 kiloan hanya dijual sekitar harga seribu hinggal dua ribu rupiah. Tetapi berberda dengan es batu yang dijual di California, Amerika Serikat. Mereka menjual es batu yang hanya dapat dibeli oleh orang yang memiliki kelebihan uang.

Jelas saja orang biasa tidak akan menyia-nyiakan uangnya untuk sebongkah es batu yang nantinya akan meleleh juga, karena harga es batu ini sebesar 325 dollar AS atau sekitar Rp4.965.561 per kantong yang terdiri dari 50 kotak es batu. Harganya kurang lebih 6.5 dollar AS atau sekitar Rp97.000 per satu kotak es batu kecil. Ukuran batu es itu sekitar 2,5 inci atau sekitar 6cm di setiap sisi, dan dapat bertahan hingga 40 menit dalam minuman.

Ada dua jenis es batu yang dijual, yaitu G-Cubed yang berbentuk kotak biasa namun dipahat, ada pula jenis Mariko Sphre berbentuk bulat yang paling efisien untuk mendinginkan minuman.

Es batu yang super mahal ini biasa disebut Glace Luxury Ice, dari namanya saja sudah terlihat sangat Fancy bukan? Tentu, karena es batu ini sudah diklaim memliki kualitas tinggi jika dibandingkan dengan es batu biasa. Air yang dipakai sebagai bahan bakunya sudah dimurnikan sehingga bebas karsinogen dan polutan.

“Biasanya, es batu dibuat dengan memakai air keran biasa yang bisa mengandung 150 jenis kotoran dan karsinogen yang dapat membahayakan kesehatan," tutur pihak Glace Luxury.

"Etosnya minuman yang berkualitas membutuhkan pendingin yang berkualitas pula. Dimurnikan dari polutan dan zat adiktif yang mampu mencemari rasa minuman, Es Glace merupakan pilihan terbaik untuk minuman kalian," tulis perusahaan tersebut dalam situs resminya (http://www.glaceice.net/)

            Bukan hanya airnya yang berkualitas premium tetapi sehingga kemasannya juga dibuat dengan khusus dengan katup udara, guna mendorong keluar udara yang menyebabkan masuknya kotoran untuk menjaga kualitas es batunya.

Menurut produsen pembuatnya, Glace Luxury Ice Co, es batu buatan mereka dibuat dengan baik menggunakan sistem pendinginan maksimum. Es batu nan mewah itu juga hambar, yang memungkinkan konsumen untuk menggunakannya di segala jenis minuman, tanpa khawatir bisa merubah rasanya. 

Perusahaan ini dirintis oleh Roberto Sequira, seorang dosen jurusan bisnis di Universtitas Los Angeles yang memimpikan bisnis dengan margin tinggi dan terukur.