Telepon : 081281777899
    
Read More

Berpartisipasi di SIAL Interfood 2018, Produk Mesin Pendingin PT. Sadhana Habis Terjual

Posted 12-12-2018 by Marketing Komunikasi

SIAL Interfood Jakarta adalah sebuah pameran kuliner berskala Internasional yang diadakan setiap tahun. Di SIAL Interfood Jakarta terdapat bermacam produk, teknologi, bumbu makanan, bahan mentah, jasa servis, dan juga berbagai persediaan lainnya.

Menginjak tahun ke-18, SIAL Interfood memamerkan lebih dari 1.100 tenant pada tahun 2018 ini. Event yang diadakan pada tanggal 21 - 23 November 2018 dimulai dari pukul 10.00 WIB - 19.00 WIB, dan 24 November 2018 dimulai dari jam 10.00 WIB - 18.30 WIB, yang berlokasi di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Indonesia.

Pada event SIAL Interfood 2018 PT. Sadhana Ekapraya Amitra kembali hadir dengan menyediakan berbagai peralatan mesin pendingin. Produk yang Sadhana tampilkan merupakan peralatan Commercial Refrigerator yang sangat cocok bagi Anda yang bergelut di industri makanan dan minuman. Seperti Freezer, Showcase, Juice Dispenser, Ice Maker dan Kitchen Equipment.

Event kali ini juga menampilkan produk Supermarket equipment yang sangat cocok untuk menunjang bisnis retail. Memamerkan beberapa contoh produk mesin pendingin dengan merek Aurora, Fresta, Atiz, Gofner dan Hoshizaki, Sadhana turut memberikan es krim serta minuman gratis bagi seluruh pengunjung SIAL Interfood 2018 hanya dengan follow Instagram @sadhanasid. Berbagai promo serta sistem pembayaran juga ditawarkan pada event kali ini. Sebagai contoh, setiap transaksi di atas lima juta rupiah, konsumen dapat memilih hadiah yang telah disediakan pada mesin vending Jatari dengan hadiah utama yaitu tiga unit smartphone, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Berkat promo yang menarik serta produk yang berkualitas, PT. Sadhana Ekapraya Amitra berhasil menjual habis persediaan mesin pendingin yang disediakan selama pameran, dengan penjualan terbanyak ada pada produk Showcase. Hal ini tentunya cukup membuktikan eksistensi Sadhana di pasar mesin pendingin Indonesia.